Cerita Lucu 1

(dapet dari web tapi lupa namanya apa)


Kira-kira beginih ceritanya, pada suatu hari, ada sebuah pesawat terbang yang mulai meluncur tajam ke bawah karena mulai kehabisan bahan bakar. tiga orang pilot pun melompat dengan menggunakan parasut, ketiga orang tersebut mendarat di sebuah desa terpencil, nama desa tersebut adalah desa kejam. Mereka pun bersaha kabur, namun sayang mereka bertiga tertangkap dan di masukan ke dalam bui. penyebab mereka ditangkap adalah karena pesawat yang mereka kendarai jatuh di kebun mereka.

Sebagai hukumannya mereka harus mengambil 5 buah yang berada di hutan, dengan di kawal masing-masing tiga orang penjaga,

Pilot pertama keluar dari hutan dan membawa 5 buah apel, lalu kepala desa memerintahkan orang tersebut untuk memasukan 5 buah apel tersebut ke dalam bokongnya, dan dia tidak boleh teriak atau bersuara sedikit pun kalau tidak dia akan di hukum mati di tempat. Buah pertama di masukan dan sukses walau menahan pedih yang amat dalam, buah kedua juga sukses dimasukan tetapi dia tersiksa sekali dengan wajah yang tidak sinkron lagi, buah ketiga dimasukan dan buah tersebut sepertinya masuk ke usus buntu si pilot, ia pun menjerit dan di eksekusi langsung di tempat.

Pilot kedua keluar dari hutan, dan si kepala desa memerintah hal yang sama kepada si pilot, ia pun beruntung karena hanya membawa buah kelengkeng. namun saat buah keempat di masukan ia bersuara dan langsung di eksekusi di tempat
Setelah di eksekusi, dua orang pilot bertemu di surga dan mereka pun berbincang-bincang:


Pilot 1: "Oy, kok kamu bawa buah apa emangnya?"


Pilot 2: "Saya teh buah kelengkeng yang di bawa, kamu buah apa?"


Pilot 1: "Saya bawa buah apel, kelengkeng kan kecil kok bisa gagal kamu?"


Pilot 2: "Iyaa sebenarnya semua bisa masuk ke bokong saya, tapi di buah keempat saya tertawa geli."


Pilot 1: "Lah kok bisa?"


Pilot 2: "Gimana enggak, saya lihat si pilot yang satunya lagi bawa durian, gak tahan ketawa saya."


Pilot ke 3 pun menyusul ke surga, dan langsung menjalani operasi gawat darurat.


TEEHEE


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar