How to making money ( bagaimana cara menghasilkan uang ) Arcane Legends

                                   tech.chitgoks.com

              Bagi seorang Newbie pasti sering frustasi bagaimana cara mengumpulkan uang di game ini, karena uang yang jatuh dari monster mobs atau boss kecil sekali, paling besar yang saya pernah dapatkan cuma 30 gold itupun dari bosnya, yang bisa di harapkan ya paling dari LUCK atau kalungnya yang bisa menambah keberuntungan untuk jatuhnya benda benda bagus seperti LOCKED GRAND CRATE OF THE WATCH yang paaaling banyak dicari oleh gamer gratisan, maklum yang gratis butuh pengorbanan yang besar. atau telur-telur langka yang sulit di dapat seperti ETHYL, RIBBIT, ESTEBAN, BLIGHT dan lainnya. Oops by the way LUCK adalah salah satu syarat agar dapat gold dengan mudah. saya kasih tau cara mujarab lainnya nih, Cekit!

1. Sering mengikuti misi daily quest untuk mencari uang atau mengikuti story token di Bard quest agar           mendapatkan koin story token. jika udah terkumpul banyak, beli lah deston atau barang lainnya lalu jual di     auction.

2. Jangan kasih makan pets, karena sekali ia kelelahan kita harus membayar 200 gold lebih untuk ngasih       makan mereka, maka dari itu milikilah beberapa pet agar kalo pet kalian lelah tinggal di ganti sama pet           yang masih seger. Btw nyari pet di Auc, ketik aja egg di kolom pencarian.

3. Jual senjata armor atau helm kurang dari level 10 dan usahakan EPIC agar mudah laku di pasaran, saya     nyoba jualan kaya gitu dan hasil bersihnya lumayan walau ngumpulinnya sedikit sedikit, oiya cara                   memperbesar jumlah barang yang mau dijual bisa dibeli melalui story token cari aja harganya kalau tidak       salah 75 koin story token.

4. Bikin banyak karakter, saya punya lima karakter dan masih aktif 3 warior 1 rogue dan 1 sorcerer. jadikan satu yang paling utama dan buat yang lain sebagai "budak". maka dengan mudah kalian mengumpulkan           gold.

5. Mencoba mencari LOCKED GRAND CRATES OF WATCH digambarkan sebagai peti merah yang     hanya bisa dibuka oleh gamer bayar dengan platinum. maka jika ga bisa buka di jual saja. harganya naik       turun tergantung niat pembelinya dan sebagus apa even yang sedang berlangsung. Peti ini bisa didapat           dengan membunuh bos di backenridge atau di forest. tentunya harus punya LUCK elixir atau kalungnya agar mudah mendapatkannya.

Tapi ingat, sebelum menjual barang barang di auction, harap di cek terlebih dahulu berapa harga barang yang akan kalian jual di auction. Dan usahakan barang yang kalian jual kurang dari harga pasaran di auction, agar barang yang kalian jual bisa terpasang pada urutan paling atas. jika barang yang kalian jual lumayan banyak di cari pembeli, maka jual lah barang agak mahal dan pasang waktu lamanya pemasang iklan anda sampai 24 jam atau 3 hari. Dan tentu, pasti kalian harus tambah uang pemasangan barang. semakin lama durasi barang terpasang, maka semakin mahal pula harga yang di beri untuk memasang barang yang akan kalian jual.

Ingin lebih lengkapnya cek di sumbernya http://arcanelegends.wikidot.com/ namun web tersebut memakai bahasa inggris, makanya saya memasang postingan ini dengan bahasa Indonesia agar lebih mudah dipahami.

Demikian postingan dari saya kurang lebihnya mohon maaf.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh





















Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

8 komentar:

  1. Bingung nih cara dapat platinum

    BalasHapus
    Balasan
    1. terakhir kali saya maen sih dapet platinum kalo awal buat karakter gan, selanjutnya harus beli lagi pake kredit

      Hapus
  2. Baca blog saya


    Sadamramli.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Baca blog saya


    Sadamramli.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Bos cara jual nya gimana ? Siapa tau ada item langka

    BalasHapus