Hidup itu masalah, maka carilah jalan keluar



Hidup ini ga akan mudah jika tidak dilalui dengan hati yang kuat dan tabah, hidup ini akan terasa berat dan akan menjadi beban jika tidak dinikmati. Hidupmu cuma sekali maka nikmatilah setiap detik dan terus lah berpetualang mencari hal-hal yang baru, karena itu bagus untuk jiwa dan energi spiritual mu. Dari dulu aku selalu berkata kepada diriku, bahwa jika kamu ga mau kehidupan didunia tidak dipenuhi dengan tantangan dan hambatan, maka mati sajalah, karena kehidupan didunia sudah pasti dipenuhi dengan masalah dan hambatan. Namun kamu harus percaya ini, bahwa Allah tidak mugkin memberikan suatu tatangan melebihi kesanggupan kamu. Percayalah selama kamu mau mencari jalan keluar kamu pasti akan menemukan solusinya. Percayalah aku pasti mendampingi kamu dalam mencari jalan keluar.

Sudah lama aku ga merasakan perasaan ini, bagiku, aku hanya baru sekali merasakan cinta walaupun sebenarnya sudah banyak wanita yang pernah singgah disini. Semenjak ada kamu mendampingi hidupku, aku kembali bersemangat menjalani hidup ini "lagi". Sempat ku berfikir untuk menghilang sebentar saja untuk sementara, kegaduhan hidup membuat ku tidak bersemangat lagi, namun datanglah kamu dalam hidupku, menemaniku, mengatakan hal-hal manis pada diriku, yang membuat ku merasa menjadi orang yang paling dicintai. Kamu ga seperti yang lain, kamu beda dari yang lain, kamu datang laksana air yang menyirami bunga-bunga yang mulai layu, laksana air hujan di padang pasir yang tandus. kamu melengkapi hidupku, membuat orang lain yang sayang kepada ku menjadi cemburu akan sayang ku yang lebih kepada mu. Aku harus adil dan seimbang, rasa ini sungguh menyebalkan. Andaikan sedekat akar dengan batangnya, andaikan sedekat rumput dengan airnya.

Jujur aku pernah meminta ini kepada sebelum kamu, namun aku pergi. Aku belajar dari kesalahanku, namun itu bukan kesalahan, aku suka dengan alasan aku pergi, namun harga yang dibayarkan sungguh besar, namun hadiah yang ditawarkan juga sungguh sangat besar. Maka aku ingin menjadikan mu yang terakir untuk ku, aku telah berkomitmen untuk itu, maka aku harapkan hal yang sama dari mu. Aku mohon jangan pergi, hati ini sudah kupaku agar tidak pergi lagi, ini adalah pilihan ku, ini adalah jalan ku. Aku akan melakukan hal yang terbaik untuk mu dan aku harapkan hal yang sama dari mu. Dengan mu aku mulai rajin menulis lagi. Aku harapkan kamu menjadi Bu Kevin nya aku. jangan pergi kemana-mana dulu. Saat ini aku masih terlalu rapuh jika kamu tinggalkan.






Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Sungguh berutungnya wanita itu memiliki lelaki sepertimu ❤❤

    BalasHapus