Cerita di Kampus ID13

Asalamu'alaikum


Okee saat ini gue akan menulis artikel gue tentang perjalanan gue di kelas 1ID13. Walaupun engga semuanya berjalan dengan lancar, namun ada beberapa cerita yang menurut gue seru untuk diceritain. Gue ceritain disini sebagai pelampiasan ekspresi yang engga bisa gue keluarin dengan aksi ataupun hal lainnya, jadi yaa gue buat disini aja sebagai pelampiasan uneg-uneg gue, dan berharap ga ada yang baca (Goblok). Beberapa ada yang ngarang untuk memberikan efek hidup pada cerita, jadi jangan terlalu di ambil serius yaa.

Okee perkenalan pertama gue adalah dengan sesosok manusia bernamakan G, pertama kali gue liat dia kebayang masa kecil dia sering batal solat gara-gara ngejar layangan putus. Terus balik lagi ke barisan solat pas salam akhir doang. Tapi sayang nya gue kurang kenal lebih dekat sama dia, gue gak terlalu kenal lebih dalam seperti ukuran sepatunya berapa, kalo makan pagi apa aja, terus tiap menit berapa mikrogram upil yang numpuk di bulu idungnya, atau hal lainnya. Jadi yaa kita Cuma bisa sebatas teman ya laayy ga lebih, maaf aku ga bisa lebih jauh lagi. (Btw ‘G’ ini cowo, biar cewe gue ga cemburu. Kidding bebJ ).

Lalu gue mencoba untuk mencari komplotan baru, gue pun mencoba untuk ke komplotan belakang, terlihat mereka adalah geng bandel, badung, goblok, tolol, tapi kocak2 men. Komplotan itu adalah R, S, dan P. sebenernya masih banyak lagi tapi itu sekarang, dulu mah masih segituan doang. Pas gue sksd sama mereka gue ditawarin nongkrong di luar, dugaan gue yaa mereka bakalan ngerokok, ngeganja, minum bir, nokep, ngoplos dan gue ga mau ikut-ikutan merekalahh, tetapi mereka memaksa gue buat minum, kalo enggak bakal di sodomi rame-rame, ini khayalan apa pengalaman? Kidding. Lalu untungnya ga disuruh ngapa2 in, mereka ngerokok dan gue pun Cuma nimbrung di antara mereka. Dari pengalaman gue yaa, si R ini adalah seorang joki, walaupun sangat mustahil kalo dilihat dari segi badannya dapat menyiksa si motor, lalu ada si T, si T ini adalah supir bus yang biasa nyamar jadi penganter dosen-dosen gundar buat ngajar, dan satu lagi si P, yang ini kurang jelas nihh soalnya kalo dilihat dari masa lalunya yang lumayan buruk seperti, ngambil celana dalem bokapnya buat ‘ngelap’, nyari peniti di jalan, atau memaksa kucing berjalan dengan satu kaki. Dengan pengalaman masa lalunya yang kelam itu, maka masa depannya pasti menjadi Deddy Cobuzier ke dua. Jangkrik kabeh iki!

Dengan yang gue liat dari sisi kebiasaan mereka yang engga bisa gue biasakan, maka gue mencari kehidupan lain. Di kehidupan lain ini gue masih mencari titik kenyamanan gue untuk gue bisa lebih mudah berekspresi, berargumentasi dan bersenang-senang. Dan akrab lah gue bersama orang-orang yang idiot ini. Pertama gue kenal si O, si O ini adalah orang yang menginspirasikan gue buat nakal dan lain-lain, kita sama-sama saling menasehati. Pernah pada suatu hari yang biasa, kita berdua sedang ga ada kerjaan sama sekali, dia mengangkat kedua kaki ke arah jendela, Lalu tiba-tiba dia bengong, dia ga ada kerjaan dan gue pun juga gak ngap-ngapain. akhirnya kita berdua pun gak ngapa-ngapain. Ini gue bahas apaan sih!. Contoh percakapan aslinya kaya gini nih:

“Oy, lu jangan mempermainkan perasaan cewe, sukur kan ga punya cewe sekarang lu”

“Lah biarin. Gue joker men”

“apa tuh?”

“Jomblo Keren men.”

“Oh kirain Jomblo kesepian.”

“ga nyambung dongo!”

Yap percakapan awkward itu berlangsung selama 4 detik 67 mikrodetik dan 67 atomdetik. Kebetulan doang itu 67 nya yaaa. Si Jomblo ini katanya sih punya 200 mantan, angkanya gue buletin biar greget. Dan itu katanya juga cewe semua lohh, bagus berarti dia ga maho. Katanya dia lagi, dia ga mau pacaran dulu karena sudah puas dengan 300 mantannya itu, nambah? Biar greget!. Tapi ya sebagai temen sedongo nya yaa Cuma ngiyain aja walaupun gue tau kalo sebenernya ga ada yang mau sama dia. Nawarinnya ke dosen sih kan kurang ajar namanya.. dosen cowo pun tidak luput dari sasarannya, makin kesini makin gentar untuk menyuarakan ke perjakaannya. Haduuh

Terus ada si A, manusia dengan keterbelakangan mental ini sungguh kocak, semarah-marahnya gue kayanya ga akan pernah bisa buat marah galak atau marah murni ke dia, karena mukanya yang penuh dengan keprihatinan, seakan tidak ada tempat untuk dia untuk menyuarakan isi perutnya (kentut goblok! Ya tertawalah Krik krik krik). Kerjaan yang paling dia demen adalah ngumutin semut di parkiran gunadarma, dan mengumumkan kabar gembira ini di speaker. Manusia setengah alien ini gue rasa lahir di bekasi, karena dilihat dari poster tubuhnya yang mirip semigol (tokoh fiksi di Doraemon) dan dengan cara jalannya yang mirip dengan semigol. Minuman kesukaannya adalah Dark Elixir, suatu minuman coca cola hitam yang dicampur tanah dan semen, serta ditambah redoxon biar makin greget. Bullshit baeee.

Dan temen segoblok dan semesum gue si N dan M, dengan adanya mereka, lengkaplah hidup gue di gunadarma dan ga butuh yang lain-lain lagi. Mesum disini hanyalah ungkapan yaa, bukan berarti kami threesome tiap kali kuliah. Banyak contoh aneh yang membuat gue dan kawanan gue ini merasa lebih hidup karena keanehan mereka. Mereka biasanya langsung paham apa yang gue maksudkan hanya dengan melihat ke arah dia dan tersenyum, contoh percakapannya

“JID!!!” (sambil tersenyum)

“Bwahahahahaha”(ketawa ngakak)

Atau engga kalo targetnya lagi di keramaian, pasti sullit untuk berfikir bahwa yang di maksud adalah si dia yang kita maksud, jadi ya kita menyebutnya lebih spesifik lagi deh. Contoh percakapannya adalah

“Majit!!! Jam 3

“salah kordinasi luu, jam 2 lewat 15 menit itu”

Dan itulah terkadang kita lakukan kalo kita lagi bosen atau lagi engga ada yang kita lakukan, tapi walaupun cowo menggoda wanita dalam kesehariannya, namun hanya satu wanita yang dipikirkannya ketika malam tiba.

Masih banyak temen temen yang masih belum terlalu akrab, jadi yaa hanya dengan mata kepala gue sendiri gue bisa menilainya.

Dan masih banyak lagi yang gue belom ceritain disini, karena keterbatasan waktu dan usaha (males) jadi ya kalo lagi mood yaa gue post lagi

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar