Jangan bersedih hati


Dear reader,

Disini gue bakal cerita kepada orang-orang yang pernah di bully atau pernah membully, ini adalah kisah yang pernah gue alami dan rasanya sakit.
Gue mempunyai seorang teman, sebut saja namanya G. Dia adalah seorang teman yang paling aneh, kocak dan alien sekali, semua itu terlihat dari cara dia berperilaku dan muka dia yang kocak sekali. Muka dia yang berbentuk segitiga membuatnya dijuluki sebagai alien. Dia juga kalau di kelas sering aneh-aneh sendiri, kelakuannya yang aneh tapi lucu membuat kami senang sekali meledek dia. Namun sekarang semuanya telah 180 derajat berbeda, dia sekarang bagaikan di atas awan yang sedang mencari dan menembus langit selanjutnya. Aku pun tidak tahu apa yang harus aku ucapkan pertama kali jika aku nanti akan bertemu dia lagi, aku yang dahulu suka ngeledek dia dan membully dia sekarang malah menjadi 'bukan siapa-siapa' lagi. Dia sudah jauh di depan gue sementara gue masih mencari jati diri gue sebenarnya ini siapa, jangan sampe dia bertanya kepada gue kapan nikah sementara dia sudah memiliki anak dan istri. Ya Rabb selamatkanlah aku di dunia dan di akhirat.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar