Kata bijak dan mutiara dari Patrick Star

Asalamu'alaikum wr. wb.


Kali ini mimin bakal menuliskan Quotes dari Patrick. Kenapa mimin bilang Patrick? karena unik saja makhluk bodoh sepantaran Patrick dapat menghasilkan kata-kata bijak dan penuh dengan kata motivasi. Langsung aja Cekidot

Hidup memang tidak adil, jadi biasakan dirimu yaa!!!

Kenapa harus ada matahari tenggelam dihari yang indah

Pengetahuan tidak bisa mengganti persahabatan, aku lebih memilih menjadi orang bodoh darpada harus kehilanganmu spongebob

Hidup akan berakhir denga indah kawan, bila belum indah maka belum berakhir
Saat patrick di fitnah mencuri jaring ubur2 nya
spongebob,patrick berkata:
Tak apa kawan.. aku mungkin hanya bintang laut yang jelek.. lebih baik aku pergi dari bikini bottom.. ini, ambil saja barang2ku.. tapi aku tak pernah mengambil jaring mu kawan..

Aku jelek dan aku bangga

Teman adalah kekuatan 

Seharusnya kau belajar berjalan dulu nak, baru lah kau bisa berlari 

Aku lelah berpura-pura menjadi orang lain

Dunia memang kejam bagi mereka yang tidak memiliki kumis

Aku benci kau bahkan jika kau benci aku, itulah betapa aku membenci mu

Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar